Football betting rebate_Real Money Gambling Site_Foreign betting platforms

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Lotre belanja online

SFootball HaFootball HaFootball Handicap Teachingndicap Teachingndicap Teachingaya pernah (tidak sengaja) membunuh katak di selipan pintu ketika saya masih kecil. Saya sampai trauma dan merasa sangat bersalah.

Editor

Penulis

Rosalynn Tamara, Founder & Academic Directress Montessori Haus Asia (MHA)

Mengenal Mrs. Rosa sangatlah menyenangkan, terlebih motto hidupnya yang tergolong sederhana tapi ngena, membuat orang lain pun ikut bersemangat jadinya. Ia juga menuturkan bahwa bisa membangun sebuah keluarga bersama suaminya adalah hal yang paling berkesan, selain ia juga banyak menginspirasi orang-orang lewat pembelajaran montessori. Sungguh kehidupan yang tergolong “biasa”, tapi sebenarnya luar biasa, bukan?

IG @montessori_haus_asia

IG @montessori_haus_asia

Seorang makmum yang taat :)

IG @montessori_haus_asia

Seorang makmum yang taat :)

IG @hipweeyoungmom

Nah, itu dia profiling singkat dari Mrs. Rosa selaku founder dari MHA. Semoga tulisan singkat tentangnya ini mampu menginspirasi Moms semua, ya!

Pada Live Instagram yang diselenggarakan bersama Hipwee YoungMom kemarin, Mrs. Rosa menuturkan bahwa montessori harus disikapi dengan sesederhana mungkin. Maksudnya, montessori merupakan dasar dari segala macam permainan atau stimulasi bagi anak, sehingga ilmu yang diperoleh anak-anak akan lebih mudah terserap karena dilakukan dengan cara yang menyenangkan bukan paksaan.

Menikah, memiliki anak dan berkeluarga adalah hal paling berkesan dalam hidup saya. Saya sangat mencintai keluarga saya…

Ramah dan murah senyum kepada semua orang sudah menjadi kebiasaan Rosalynn Tamara sejak dulu. Sebagai Founder sekaligus pengajar di Montessori Haus Asia (MHA), perempuan yang akrab disapa Mrs. Rosa ini sudah terbiasa dengan berbagai aktivitas yang berkaitan dengan permainan dan stimulasi untuk anak-anak. Nggak heran, perannya kini bukan hanya sebagai ibu bagi anak-anaknya, namun juga bagi anak-anak di seluruh Indonesia. Salut!

Sebagai Founder dari MHA, Mrs. Rosa yakin bahwa ia mampu mendampingi dan menjadi teman para ibu yang sedang berjuang mencerdaskan anak-anaknya. Melalui MHA, Mrs. Rosa pun setuju jika pembelajaran yang diterima anak harus berimbas juga ke kehidupan anak ke depannya, bukan hanya menyenangkan di masa kecil saja.

Ketidaksengajaan tersebut merupakan hal yang tergolong biasa di dunia anak-anak, namun meninggalkan trauma cukup mendalam bagi Mrs. Rosa. Hal inilah yang kemudian membuatnya bangkit dan makin bersemangat untuk lebih dekat dengan dunia anak-anak.