Tips agar Tanaman Keladi Hias Bisa Tumbuh「Handicap gambling」 Rimbun

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Lotre belanja online

Baca juga: Plus Minus Meletakkan Tanaman Keladi di Bawah Sinar Matahari Langsung

Handicap gamblingnamun, mendapaHandicap gamblingtkan keladi hias yang tumbuh rimbun memerlukan beberapa tata cara perawatan khusus.

Ini dapat membantu pertumbuhan keladi hias. Kamu bisa menggunakan kHandicap gamblingompos atau pupuk kandang yang sudah difermentasi untuk dicampurkan sebagai media tanam keladi hias.

Pada intinya, upayakan media tanam memiliki unsur hara, seperti nitrogen, fosfor, dan kalium.

Baca juga: Kenapa Tanaman Keladi Layu? Ini 4 Penyebabnya

Dikutip dari kanal YouTube Shanz Berkebun, Rabu (22/9/2021), berikut ini adalaj beberapa tips agar tanaman keladi hias bisa tumbuh rimbun.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Jadi, media tanam keladi hias jangan hanya menggunakan sekam mentah atau cocopeat saja, tambahkan kotoran hewan atau pupuk kandang maupun kompos.

Ilustrasi tanaman hias Alocasia Keladi Neon.

Dalam menanam keladi hias ke media tanam, kamu jangan menanamnya terlalu dalam ataupun sampai menutupi bagian tangkai daunnya. Sebab, hal itu bisa menyebabkan daun keladi hias susah mekar dan tumbuh karena terhalang oleh media tanamnya.

JAKARTA, KOMPAS.com - Memiliki tanaman keladi hias yang tumbuh rimbun sudah pasti diidamkan oleh setiap pemiliknya, karena membuat tampilannya lebih cantik dan memikat.

Salah satu tips atau cara membuat keladi his tumbuh rimbun adalah menggunakan media tanam yang sudah ada kandungan pupuknya.