Betting Handicap_Baccarat odds_Malaysia Gambling Network

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Lotre belanja online

KGamGamGaming ForumiGaming Forumng Foruming Forumalau acara saGaming Forumtu ini pasti nggak pernah lupa dong ya? Siapa sih anak generasi 90an yang bisa lupa dengan tagline “Uka-Uka”? Legendaris banget, ‘kan? Lalu untuk pembawa acaranya, kamu ingat, siapa? Ya, adalah aktor kawakan Torro Margens yang biasanya berakting sebagai tokoh antagonis di beberapa filmnya yang kemudian digantikan oleh Ismail Syahif. Promis ini juga menyajikan penampakan-penampakan yang menurut kita dulu itu terlihat sangat nyata dan menilainya sebagai promis terbaik di eranya. Selain itu, selalu ada tempat baru yang akan diulasnya untuk episode berikutnya. Kan selalu bikin kita penasaran. Ya, nggak sih?

Menangkap hati gebetan saja susanya minta ampun, ya? Apalagi yang dilakukan host dan paranormal yang seperti Kyai Syarif Rahmat, Ustd. Lukman, Ustd. Somad, Salehfudin, dan yang lainnya? Mereka memburu dan menangkap hantu! Dan, yang menjadikan promis ini lebih keren adalah ketika promis ini ditayangkan secara langsung, tanpa iklan! Makin makin deh degdegannya.

Dikomandoi oleh Leo Lumanto dan Arzetti Bilbina, promis yang disiarkan oleh ANTV ini makin melejit namanya setelah mereka mampu menjadi promis pertama yang berhasil menayangkan penampakan hantu di perumahan mewah Pondok Indah, Jakarta. Dari sinilah muncul film dengan judul sama yang makin membuat rumah di kawasan elit Jakarta ini makin terkenal akan keangkerannya.