Lottery website_Online betting company_The world's largest sports betting platform

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Lotre belanja online

NRanRankRankinRanking of Asian Bookmakersg Ranking of Asian Bookmakersof Asian Bookmakersing of Asian Bookmakersking of Asian Bookmakersah, ternyata selain Jembatan Suramadu yang megah, kulinernya yang menggugah, Madura juga menyimpan banyak destinasi wisata yang nggak kalah indah. Siap bervakansi ke Madura?

Faktanya hanya sedikit sekali air terjun yang langsung bermuara ke laut, dan beruntungnya salah satunya adalah air terjun Toroan di Sampang, Madura. Pemandangan air terjun dengan batu-batu karang di pesisir pantai ini adalah pemandangan yang sangat unik dan pastinya sangat indah jika diabadikan ke dalam foto.

Gua yang cukup unik ini ditemukan pertama kali pada 2014. Kamu akan melewati pintu masuk berupa sumur dengan kedalaman 4 meter saat mengunjungi gua ini. Setelahnya kamu akan menemukan bebatuan di dinding gua yang berkilauan bagai Kristal. Kalau datang ke sini, setiap pengunjung hanya diberi waktu 15 menit untuk menjelajahi gua. Biar bisa gantian dengan pengunjung lain.

Karena keindahannya, banyak yang bilang kalau berada di Gili Genting, serasa berada bak di Hawaii. Nggak berlebihan sih, melihat keindahan mulai dari pantai Sembilan hingga pantai Kahuripan. Ditambah pemandangan yang eksotis dengan deretan cottage yang menghadap ke laut.

Memang sih, Madura nggak setenar Lombok atau Bali untuk tujuan wisata. Tapi keindahan alam dan destinasi wisata yang dimiliki Madura, dijamin nggak kalah indah ketimbang daerah lain. Madura punya banyak destinasi yang bisa kamu sambangi ketika ingin menjernihkan pikiran, atau ketika kamu ingin sekadar hunting foto. Berikut Hipwee Travel rangkum 10 destinasi hits yang mesti kamu sambangi kalau sedang main ke Madura.

Kalau kamu sedang di Bangkalan dan ingin merasakan mandi air nan segar di lingkungan yang nggak kalah segar dan alami, maka pilihannya adalah Pemandian Sumber Pocong ini. Nuansa alami yang kental akan kamu dapatkan karena destinasi ini berada di lokasi yang cukup tersembunyi. Ditambah atmosfer yang nyaman, duh yakin deh kamu bakal betah berlama-lama di sini.

Dengan biaya masuk yang cukup terjangkau, di sini kamu sudah bisa menikmati wahana permainan yang seru. Mulai dari kolam renang, arena memancing, flying fox, area memanah, bukit cinta hingga area berkuda. Paket komplit dan cocok untuk liburan bareng keluarga kan?

Selain wisata pantai, kamu juga bisa menyambangi Telaga Kermata untuk sensasi yang berbeda. Telaga ini memiliki air yang jernih dengan pemandangan bawah air yang istimewa. Di sini juga ada beberapa wahana bermain. Jadi cocok untuk pilihan berlibur bareng temen atau keluarga nih.

Untuk sekadar memanjakan mata dengan pemandangan yang berbeda dari sehari-hari, nggak ada salahnya untuk mampir ke Bukit Lampion Beramah. Selain pemandangan yang kece, di sini banyak spot selfie untuk kamu yang ingin membagikan pengalaman dan lanskap Madura ini.

Sebagai anak muda yang selalu aktif di sosial media, destinasi yang satu ini nggak boleh dilewatkan begitu saja. Di sini kamu akan bisa melihat panomara Sumenep yang mengagumkan dari sudut pandang yang berbeda. Selain itu banyak spot-spot foto yang disediakan untuk memenuhi kebutuhan update kamu. Siapin power bank, ya!

Sekilas Bukit Jaddih akan terlihat seperti gunungan es di dataran antartika. Tapi jangan keliru, karena nggak akan ada penguin berkeliaran, karena Bukit Jaddih ini adalah bukit kapur. Setiap sudut bukit ini adalah spot menarik untuk kamu abadikan dalam foto. Kamu nggak akan kehabisan ide untuk eksplorasi foto deh kalau main ke sini. Siapin kuota yang banyak biar bisa langsung upload!

Satu hal yang paling melekat di ingatan kalau menyebut Madura adalah kulinernya yang lezat. Mulai dari sate hingga sajian bebek sinjay yang aduhai nikmat. Tapi ternyata, pulau yang juga terkenal dengan sebutan Pulau Garam ini memiliki potensi wisata yang nggak kalah keren dan menarik dibanding daerah-daerah lain di Indonesia.

Kalau Gili yang terkenal selama ini hanyalah, Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air, maka selanjutnya Gili Labak di Madura ini yang cukup terkenal. Bagaimana tidak, nuansa dan atmosfer alami yang ditawarkan pulau tropis ini berpadu dengan pasir putih, ombak biru dan gugusan terumbu karang yang indah. Sudah jelas akan bisa merefresh jiwa kamu. Nggak perlu jauh-jauh terbang ke Lombok untuk menikmati Gili yang indah deh.