Cara Memilih Salmon Segar dan Berkualitas Baik 「Online betting URL」Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Lotre belanja online

Ikan salmon “segOnOnline betting URLline betting URLar” bisa saja diproses secara buruk oleh Online betting URLnelayan. Ikan salmon diOnline betting URLtangkap dengan buruk, tidak dibersihkan darahnya, dan sudah disimpan di dalam es selama beberapa waktu.

Proses pembekuan itu yang akan mengunci kesegaran di dalam ikan salmon, menjaganya tetap segar sampai ke tangan pembeli.

Seperti dilansir dari The Spruce Eats, seringkali ikan salmon yang tidak dibekukan di pasaran sudah tak lagi segar karena prosesnya tak benar.

Sehingga ada baiknya jika kamu mengobrol dengan penjual ikan di pasar untuk mencari tahu proses seperti apa yang sudah dilalui oleh ikan salmon tersebut. Hal itu untuk memastikan ikan salmon yang kamu pilih adalah yang paling segar.

“Dia ketika dimasak itu akan kenyal bentuknya, tidak hancur. Warnanya juga bagus (oranye cerah),” ujar Afifudin.

Namun tidak selamanya ikan salmon segar lebih baik daripada ikan salmon yang sudah beku di pasaran.

Maka dari itu ada baiknya jika kamu membeli ikan salmon yang sudah dibekukan.

Pasalnya, ikan salmon yang sudah dibekukan bisa jadi ditangkap liar dengan baik, dibersihkan darahnya yang akan memperlambat proses pembusukan, dan dibekukan hari itu juga.

Terakhir, jika kamu sudah terlanjur membeli ikan salmon yang tidak segar cara lainnya untuk tahu adalah saat proses memasak.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: Cara Pilih Ikan, Cumi-cumi, dan Seafood Lain yang Segar