Membilas Pakaian dengan Cuka, Ap「The strongest baccarat play」a Manfaatnya?

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Lotre belanja online

Dia mThe The stronThe strongest baccarat playgest baccarat playstrongest baccarat playenjelaskan, cuka aman digunakan pada sebagian besar kain dan bahan, tetapi Anda harus selalu mengencerkannya dengan air sebelum menambahkannya ke dalam cucian. Inilah mengapa cuka paling sering digunakan selama siklus pembilasan, ketika sudah ada air yang terdispersi.

Baca juga: Kebiasaan Mencuci yang Bisa Meringankan Proses Menyetrika Pakaian

"(Cuka) dikenal efektif dan sangat serbaguna," terang Simonelli.

Berikut penjelasan mengenai manfaat membilas pakaian dengan cuka yang perlu diketahui.

Baca juga: Cara Mencuci Pakaian agar Tidak Luntur dengan Garam Dapur

Cuka putih suling memiliki banyak manfaat untuk pakaian yang dicuci. Beberapa orang memilih untuk menggunakan cuka sebagai deterjen untuk menghilangkan noda dan mencerahkan putih, sementara yang lain menggunakannya untuk menghilangkan bau.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

"Paling umum, ditambahkan ke tabung (mesin cuci) sebagai pembilas, pada saat-saat terakhir dari siklus pencucian," kata Lauren Simonelli, seorang ahli kebersihan dan salah satu pendiri ThreeMain.

Selain itu, Simonelli juga mengingatkan Anda untuk menggunakan cuka secukupnya saja. Sebab, cuka bersifat asam.

Dilansir dari Martha Stewart, Rabu (1/9/2021), cuka memiliki pH rendah, yang menjadikannya bahan yang efektif melawan residu yang membandel, bau, dan penumpukan lainnya pada pakaian.

Menurut Simonelli, cuka melembutkan pakaian dan menghilangkan sisa deterjen, mengembalikan kecerahan dan kelembutan pakaian.

Meskipun menggunakan cuka untuk cucian adalah praktik umum di banyak rumah tangga, Sammy Wang, ilmuwan senior Tide dan perwakilan dari 9 Elemen, tidak merekomendasikan menambahkan cuka yang dibeli di toko ke dalam siklus pencucian biasa bersama deterjen.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pernahkah Anda mencoba membilas pakaian yang dicuci dengan cuka putih suling? Meski tampaknya tidak umu, membilas pakaian dengan cuka ternyata memiliki banyak manfaat.