Setelah Remdesivir, Jepa「Handicap gambling」ng Setujui Deksametason Jadi Obat Covid

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Lotre belanja online

JHHandicap gamblingandicap Handicap gamblinggamblingika angka kematian sebelumnya aHandicap gamblingda di 40 persen, dengan penggunaan deksametasone pada pasien demikian kematian turun di angka Handicap gambling29 persen.

Dikutip dari Nikkei, Rabu (22/7/2020), remdesivir yang sudah digunakan terlebih dahulu dibanding deksametason, penggunaannya diresmikan pada Mei lalu.

KOMPAS.com - Pemerintah Jepang secara resmi menggunakan jenis obat deksametason setelah sebelumnya juga menyetujui remdesivir, untuk menyembuhkan pasien-pasien Covid-19 di negara itu.

Dalam penelitian yang dibuat oleh University of Oxford, penggunaan Deksametason diketahui dapat mengurangi tingkat kematian pasien yang membutuhkan ventilator sekitar 11 persen.

Jepang pun ikut menggunakannya untuk menangani penyembuhan pasien-pasien di sana.

Deksametason sebelumnya sudah digunakan secara luas di Inggris dan diketahui berasil mengurangi angka kematian pada pasien Covid-19 yang kritis.

Namun demikian, penggunaan obat ini pada pasien yang tidak memerlukan bantuan oksigen atau pasien dengan gangguan ringan, tidak terlihat adanya efek yang signifikan.

Deksametason yang merupakan obat anti-inflamasi menjadi obat kedua atau yang baru-baru ini, tepatnya 17 Juli 2020, disetujui oleh Kementerian Kesehatan Jepang untuk Covid-19.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Deksametason sebenarnya obat steroid yang dapat digunakan untuk banyak penyakit. Jepang mengakui efektivitasnya dalam mengobati kasus penyakit paru-paru dan infeksi parah.

Dikuip dari Yomiuri, pun dengan penggunaan pada pasien yang memerlukan pasokan oksigen, dengan diberikan obat ini jumlah yang membutuhkan bantuan oksigen turun dari 25 persen menjadi 22 persen.