Online casino ranking_Baccarat Pack Winning Method_World Bookmaker Ranking_Ranking of Asian Bookmakers

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Lotre belanja online

Texas HoTexas Hold'eTexas Hold'em Downloadm Downloadld'em DownloaddTexas Hold'em Downloadiadakan di Inggris, turnamen tenis Wimbledon dikenal kaku dengan kewajiban mengharuskan pemain tenis memakai pakaian serba putih —mulai dari topi, headband hingga sepatu— dan memberi hormat kepada Ratu dan/atau Putra Mahkota saat mereka menonton. Tapi percayakan kepada David Beckham untuk membuat perhelatan serius itu jadi lebih kasual. David Beckham sudah sering terlihat nonton Wimbledon dengan santai beberapa hari terakhir ini, tapi Jum’at (10/7) lalu kehadirannya memberi kemeriahan tersendiri bagi penonton (dan petenis) yang hadir di Court One. Dia berhasil menangkap bola tenis yang terpental liar ke bangku penonton dengan satu tangan, like a boss!

Football, Music, Movie.

“Makasih, cukup tepuk tangannya mari nonton tenis lagi…”

Penulis

Play it cool, bro. Just play it cool. Cowok-cowok yang berniat jadi jentelmen mungkin harus mengambil buku catatan dan belajar dari Beckham. Di saat semua orang memberi tepuk tangan dan bersorak, dia cuma tersenyum. Lalu dengan sedikit menunduk melambaikan tangan seakan mengatakan

Kurang apa lagi coba? Udah ganteng, keren, kaya raya, terkenal, sayang ibu pula!

— Wimbledon (@Wimbledon) July 9, 2015

Kita semua tahu Beckham adalah pesepakbola top pada masanya. Tapi menangkap bola tenis yang kecil, cepat dan susah ditebak dengan santai adalah skill yang jauh berbeda dari banana free kick andalannya.