Indonesian Football_Football betting terms_Casino Baccarat_Baccarat Sports

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Lotre belanja online

Bermula dari berbagi tipOnline gambling gamess kecaOnline gambling gamesntikan di blog-nOnline gambling gamesya, Cheryl kini juga merambah dunia youtube. Tutorial eye-makeup yang Cheryl sajikan memang terlihat sederhana, padahal kalau kamu yang masih pemula ikutan nyoba, belum tentu hasilnya bisa serapi yang Cheryl punya. Kamu nggak usah heran kalau banyak brand make-up yang ngajak Cheryl untuk bekerjasama. Gaya bicara Cheryl yang ceria pasti bisa bikin kita betah untuk nontonin video-videonya. Oh iya, selain mahir dalam bermake-up, doi juga jago dalam urusan menghias hijab. Cuuus, langsung subscribe!

Sama kayak Cheryl, cewek yang punya karakter wajah khas Indonesia ini juga memulai cerita tentang kecantikan dari blog. Dhana, begitu Ia biasa disapa, selalu bisa menyampaikan tutorial, tips, dan review kecantikan dengan cara bicara yang lembuuut banget. Senyumnya yang tulus dan pembawaanya yang cenderung nggak dibuat-buat, bisa bikin para penontonnya terpikat dan nggak merasa digurui. Dhana nggak pernah setengah-setengah dalam berbagi ilmu, beberapa videonya bahkan dilengkapi dengan ilustrasi peragaan yang bikin gampang buat kita tiru. Beberapa videonya seperti 7 Makeup Don’ts, Night Skincare Routine nya, sampai video Hair Care + Style Routine pasti bisa bikin kamu terpukau. Pokoknya sekali nonton dia, dijamin kamu pasti nggak sabar buat nunggu video selanjutnya!

Marcella Febrianne Hadikusumo atau yang lebih dikenal sebagai cindercella ini bukan beauty vlogger biasa. Cewek konyol ini tenar lewat tutorial make-up yang unik. Dengan tangan magisnya, Cella bisa menyulap wajahnya menjadi karakter yang nggak terduga. Jangan ketipu sama tingkahnya yang konyol dan pembawaannya yang santai, tutorialnya pasti bisa bikin kamu terbuai. Mulai dari tutorial jadi werewolf, snake, sampai zombie, semua bisa Cella kuasai. Kalau kamu tertarik untuk mendalami make-up karakter, buruan cek channel-nya Cella!

Dengan wajah chubby dan freckles yang Ia miliki, Sarah nggak pernah nggak terlihat cantik di videonya. Dalam video tutorial yang diunggahnya, Sarah punya kemampuan bercerita yang bisa bikin kita kayak lagi dengerin omongan temen sendiri. Soal review produk, Sarah selalu ngasih komentar jujur; kalau suka bilang suka, kalau nggak ya nggak. Jadi, sebelum kamu belanja make-up, ada baiknya kamu cari tahu dulu apa tanggapan Sarah soal produk yang mau kamu beli. Pokoknya buat kamu yang baru belajar make-up atau mau tahu worth-it nggaknya suatu produk, wajib subscribe ke channel Sarah! Di akhir videonya, Sarah suka nyelipin bloopers yang bikin kita terhibur lho.

Zaman udah canggih, jaringan internet udah 4G, make-up udah gampang ditemui. Nggak ada lagi deh alasan buat minder karena kamu dianggap nggak cantik sama orang sekitarmu! Ketiga fakta tadi bisa jadi pemicu supaya kamu berani merawat dan mempercantik diri. Buat kamu para pemula, mungkin masih bingung harus mulai beli produk make-up apa dan cara gunainnya gimana. Intinya, kamu punya kegelisahan, “aku harus mulai dari mana?!“.

Tenang! Lewat tulisan ini, kamu bakan kenalan sama beauty vlogger-beauty vlogger yang bisa jadi acuan kamu untuk memulai perubahan penampilan kamu yang lebih positif!

Buat kamu yang udah hobi ngikutin dunia make-up Indonesia, harusnya nggak asing lagi sama wanita ini. Yup, the Lizzie Parra. Professional make-up artist yang punya bentuk rahang manis ini selalu aktif di web dan youtube-nya. Walaupun udah tergolong sukses, beautypreneur yang punya panggilan Ichil ini nggak pernah malas buat ngasih tips, tutorial, dan review seputar kecantikan. Pokoknya kalau Ichil udah bilang suatu produk wajib coba, kamu harus percaya! Selain penjelasannya yang berguna, video Ichil selalu disajikan dengan pencahayaan yang pas, editing yang rapi, dan backsound yang fun. Kalau kayak gini, siapa yang nggak jatuh cinta sama channel-nya? Oh iya, doi pernah ngunggah koleksi make-upnya yang bikin ngiler lho. Yuk dicek!

Wanita cantik satu ini nggak pernah absen untuk mengunggah video di sela-sela kesibukannya menjadi ibu. Linda memang punya wajah serius yang cenderung jutek, namun jangan negative thinking dulu, karena sebenarnya Linda termasuk beauty vlogger yang paling loyal sama subscriber-nya. Swatch dan review yang sering Ia lakukan merupakan salah satu buktinya. Nggak pernah hadir setengah-setengah, Linda rela nyari semua warna lipstik yang lagi nge-trend demi nunjukkin swatch-nya ke kita-kita. Kalau kamu senang nonton video make-up dengan penjelasan yang jelas dan tegas, channel Linda Kahyz ini pas banget untuk kamu. Pssst... Linda pernah make-upin subscriber-nya yang mau wisuda secara gratis lho! Baik banget ya?

Mungkin belum begitu banyak yang kenal dengan beauty vlogger satu ini, karena dibanding beauty vlogger yang udah kita bahas di atas, subscriber Zoyel bahkan belum mencapai angka 1000. Padahal Zoyel selalu punya make-up look yang flawless dan rapiii banget. Mungkin buat kamu yang perfeksionis, sapuan make-up dari Zoyel bisa bikin kamu merasa senang dan puas. Mulai dari riasan alis, mata, bronzer, sampai contour, hasilnya nggak pernah mengecewakan. Dan buat kamu yang punya mata sipit, wajib banget buat cek channel-nya Zoyel, karena doi punya tips dan tutorial yang bisa bikin mata kamu terlihat lebih besar lewat video eyelid tape-nya! Jadi, buruan subscribe!

Arsyana Nafisa atau yang lebih dikenal sebagai arsyanaf21 ini, di kehidupan nyata memang memiliki profesi sebagai make-up artist. Teknik-teknik yang digunakan Arsya, dia dapatin pada saat sekolah make-up di umur 16 tahun, jadi nggak heran kalau tutorial yang diberikan selalu elegan dan praktis. Kalau kamu termasuk orang yang nggak suka tutorial bertele-tele, kamu wajib mantengin video make-up Arsya yang kece! Cuma sayangnya si pemilik rambut warna-warni ini, kurang begitu sering mengunggah video di channel-nya, mungkin cuma 1 bulan sekali. Hiks!

Tanpa intro dan tanpa backsound di videonya, wanita yang punya wajah timur-tengah ini hadir dengan eye make-upnya yang badai. Sebenarnya Suhay udah terlebih dulu tenar lewat blog, instagram, dan kesibukannya sebagai make-up artist. Bagi kamu yang senang melakukan eksperimen make-up di daerah mata, wajib banget buat cek channel-nya Suhay! Pemilihan kata yang cenderung asal dan gaya bicaranya yang terlihat galak, nggak bakal bikin kita kesal, malah justru akan terdengar kocak. Suhay bisa dibilang trendsetter dari video one brand make-up tutorial di Indonesia. Dijamin deh kamu nggak bakal nyesel ngunjungin channel Suhay, karena doi bisa ngomongin produk make-up high-end, drug store, sampai ke local-brand!