Crown Betting Network_Crown Betting Network_Handicap gambling

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Lotre belanja online

PeBaccarat MasterbaccaBaccaBaccarat MasterraBaccarat Mastert Masterrat Masterrtandingan bulu tangkis dalam laga Asian Games 2018 semalam (22/8) mungkin menjadi pertandingan paling mengharukan dan emosional sejauh ini. Pasalnya, atlet dari Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, menunjukkan usaha kerasnya dalam pertandingan final beregu putra melawan kontingen Cina, yaitu Shi Yuqi.

Hingga akhirnya, perjuangannya melewati batas tersebut pun berakhir. Meski akhirnya kalah, namun masyarakat justru mengapresiasi usaha dan perjuangan Ginting ini. Apresiasi tersebut ditunjukkan dalam berbagai cara oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk figur publik. Mulai dari kalimat yang menyanjung, hingga gambar atau ilustrasi yang menggambarkan bagaimana kerja kerasnya. Seperti beberapa gambar berikut ini.

Awalnya, Ginting berhasil memimpin pertandingan pada babak pertama, yaitu 21-14. Namun pada babak ketiga, dia mulai merasakan sakit di bagian kakinya. Dia sempat beberapa kali meminta break karena cedera lutut yang dialaminya. Momen-momen menegangkan dan dramatis pun mewarnai babak terakhir pertandingan antara Ginting dan Shi Yuqi.

Usaha yang ditunjukkan Ginting semalam berhasil membuat publik terkesima dan terharu. Dia masih mendorong dirinya hingga batas, bahkan mungkin berhasil melewatinya. Hasil akhir pun nggak lagi jadi fokus masyarakat karena justru perjuangannya itu sudah memenangkan hati banyak orang. Ya, meskipun masih ada yang tega mengkritik dan mencibirnya, tapi Ginting sudah berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk Tanah Air. Dan kita tahu itu.